Suguhan Ala Eropa di Belle Vue 24 Hours

jabarekspres.com, BANDUNG – GH Universal Hotel, hotel bintang lima yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan Kota Bandung menggelar acara Class of Coffee dan Cooking Demo bersama Chef Anton Kuswendi di Belle Vue Elevate G.H. Universal Hotel Jalan Setiabudi Bandung, pekan lalu.

Belle Vue Elevate Gate 24hours sendiri merupakan Food & Beverage Outlet berkonsep Fine Dining yang dimiliki G.H. Universal Hotel di lantai lima yang menyuguhkan berbagai macam makanan khas negara Perancis dan Italia.

Perwakilan Douwe Egberts Dion Mahesa dalam acara Class of Coffee menjelaskan tentang sejarah kopi dan mengajarkan bagaimana membuat kopi yang baik dan benar dengan menggunakan alat pembuat kopi. ”Douwe Egberts sendiri merupakan perusahaan asal Belanda yang berdiri sejak tahun 1753, dan telah mensuplai biji kopi ke 51 negara,” ujar Dion.

Setelah Class of Coffee, giliran Chef Executive G.H. Universal Hotel Bandung Anton Kuswendi melakukan sesi Cooking Demo membuat hidangan berbahan dasar ikan salmon, dilanjutkan membuat hidangan strudel.

Anton Kuswendi belum lama ini membuat prestasi dengan memenangkan medali emas di acara ‘The 9th 2017 Suwon National Culinary Competition’ di Korea.

”Belle Vue Elevate mempunyai kuliner andalan seperti Blueberry Strudel (Pastry) yang dikombinasikan dengan beberapa filling seperti coklat, pastry cream, cheese cream, dan blueberry,” ujarnya.

Belle Vue Elevate dengan design klasik berbaur dengan gaya minimalis serta akses WiFi 24 jam mampu mengakomodasi hingga 250 pengunjung. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan