Sudah Bocor Meski Belum Lolos

jabarekspres.com – PIALA Dunia 2018 Rusia masih akan dilangsungkan tahun depan. Bahkan dari 32 kuota tim yang berhak tampil, baru seperempatnya yang mengunci tiket hingga kemarin (5/10). Alias delapan negara yang lolos. Yakni Rusia, Brasil, Belgia, Meksiko, Iran, Korsel, Jepang, dan Arab Saudi.

Meski demikian seperti diberitakan Footy Headlines kemarin beberapa produsen jersey sudah memberikan bocoran meski tim tersebut belum pasti berangkat ke pesta sepak bola empat tahunan itu.

Termasuk Spanyol dan Italia. Spanyol yang masih bekerja sama dengan Adidas disebutkan akan memakai jersey yang mirip dengan jersey di Piala Dunia 1994 Amerika Serikat.

Yakni dengan warna dasar merah dan bermotif wajik kuning-hitam-kuning vertikal di sisi kanan jersey. Sedangkan buat kostum keduanya, warna dasar putih dengan motif wajik kuning-hitam-kuning vertikal di bagian kanan jersey. Kemudian untuk celana akan dipakai warna biru gelap dengan kaos kaki hitam.

”Jersey resmi akan diperkenalkan pada November mendatang dan kemudian disempurnakan Maret tahun depan. Namun demikian jersey ini sudah bocor lebih dahulu,” tulis Footy Headlines.

Sementara untuk jersey Italia masih akan memakai biru navy sebagai warna dasar. Kemudian ada aksen penambahan bendera Italia di bagian leher belakang jersey.

Sebagai produsen jersey Italia, maka Puma akan memakai bahan dasar jenis new evoKNIT . Bahan ini selain cepat kering dan ringan, elastisitas bahan ini sudah teruji. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan