Striker Asal Chad Pilih Tetap di Persib

35
LOYALITAS TINGGI: Striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel masih tetap ingin bersama Persib.

jabarekspres.com, BANDUNG – Striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel mengutarakan loyalitasnya untuk tetap tinggal bersama Persib untuk kompetisi musim depan.

Dilansir laman resmi Persib Bandung, dia mengatakan jika dirinya tak puas dan masih penasaran karena harus mengakhiri musim di peringkat ke-13 Go-Jek Traveloka Liga 1. Dia mengakui jika saat ini sudah mendapat beberapa tawaran dari klub lain.
”Banyak klub yang sudah menghubungi saya tapi saya tetap setia dengan Persib. Persib ini klub besar, saya belum puas, dan ingin membawa tim ini ke penampilan yang lebih baik tahun depan,” ungkap pemain yang menyumbangkan empat gol dan empat assist dari 14 kali penampilannya untuk Maung Bandung itu.
Ezechiel enggan membuka klub mana saja yang tertarik membawanya angkat kaki dari Bandung musim depan. Namun, klub-klub tersebut harus gigit jari karena Ezechiel masih terikat kontrak bersama Persib hingga musim depan.
”Di Liga 1 ini ada banyak yang menghubungi saya. Jumlahnya lebih dari lima klub dan ada juga tim yang dari luar Indonesia. Tapi, saya masih ada kontrak bersama Persib, pastinya saya akan bertahan,” jelasnya.

Pemain yang terlihat tak bisa membendung rasa kecewanya usai Maung Bandung kalah 0-2 dari Perseru Serui di laga terakhir Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 November kemarin. Memang berambisi untuk menembus kekecewaan Persib pada Musim 2018.

Pada laga terakhir itu malah Maung Bandung dipermalukan Perseru Serui yang mampu memecah kebuntuan melalui situasi set-piece yang diambil oleh Karube Ryutaro. Silvio Escobar pun bisa menambah keunggulan skuat Cendrawasih Jingga saat laga diguyur hujan lebat. ”Saya sangat kecewa kita kalah di depan Bobotoh. Penampilan Persib musim ini sedang tidak bagus tapi Bobotoh selalu datang mendukung kami,” kata striker yang bergabung pada putaran kedua lalu itu.

Meski begitu, Ezechiel menjelaskan dirinya terkesima dengan animo suporter Maung Bandung atau yang dikenal dengan Bobotoh saat memberikan dukungan kepada Persib, baik itu di dalam pertandingan maupun di saat latihan. Itu juga yang membuat Ezechiel lebih bersemangat menatap musim baru. ”Dukungan Bobotoh selalu membuat saya bersemangat menantikan musim depan. Saya ingin membawa PERSIB ke posisi yang sebenarnya sebagai juara,” pungkasnya. (sib/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here