Spaso Dipastikan Gabung Bhayangkara FC

3

jabarekspres.com – Mantan bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, dipastikan akan memperkuat Bhayangkara FC di putaran kedua kompetisi Liga 1 2017. Pemain yang akrab disapa Spaso itu didatangkan sebagai striker baru. Sebab Thiago Furtuoso sudah didepak dari klub yang bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi ini.

Menurut Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, Spaso memang belum resmi diperkenalkan sebagai pemain Bhayangkara FC. Namun Sumardji memastikan mantan penyerang PSM Makassar dan Mitra Kukar itu akan memperkuat timnya di putaran kedua kompetisi Liga 1.

“Resmi sih belum belum. Tapi sudah pasti ke Bhayangkara FC,” kata Sumardji kepada JawaPos.com (group jabarekspres) Senin (7/8) malam.

Spaso bukan sosok baru di sepak bola Indonesia. Sejak memperkuat klub Bali Devata pada tahun 2011 silam, penyerang asal Montenegro itu dikenal sebagai salah satu bomber asing yang haus gol. Tak heran bila Spaso sangat pernah membela tim kuat Persib Bandung.

Pada tahun 2016 lalu, Spaso terbang ke Malaysia untuk memperkuat Melaka United. Di tim ini ia ditunjuk sebagai penyerang utama sekaligus kapten tim. Spaso menjaringkan 30 gol dari total 35 penampilan bersama. Sang Kancil-julukan Melaka.

Dengan kualitas yang ia miliki, Spaso diharapkan menjadi pengganti sepadan untuk Thiago. “Kami berharap Spaso mencetak banyak gol untuk Bhayangkara FC,” harap Sumardji.
(saf/JPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here