Spaso Bisa Perkuat Timnas Indonesia

jabarekspres.com, JAKARTA – Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic diharapkan bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Hal itu setelah dia dinyatakan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Spaso, panggilan pemain berusia 30 tahun tersebut mengumumkan resmi menjadi pemain naturalisasi Indonesia per Rabu (25/10). Dia diharapkan bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Hal itu yang dibeberkan oleh klubnya, Bhayangkara FC.

”Kami pun kalau untuk tujuan bangsa dan negara tentu nomor satu, dan tidak diragukan lah itu. Selama ini kalau Timnas mau minta dari Bhayangkara kami terus support karena itu membawa nama Indonesia,” ungkap Manajer BFC, AKBP Sumardji kepada wartawan.

Bhayangkara FC sendiri senang dengan kabar ini. Dia diharapkan kini bisa lebih fokus bersama The Guardians. ”Semoga Spaso ke depannya juga bisa membawa Bhayangkara FC bisa menjadi juara dan semoga dengan telah menjadi WNI, Spaso lebih bersemangat lagi dalam berkompetisi di Liga 1,” tandas dia.

Sebelumnya, asisten pelatih Timnas senior Bima Sakti mengaku senang mendengar kabar Ilija Spasojevic sudah resmi jadi warga negara Indonesia.

Menurut dia, ada kemungkinan pelatih kepala Timnas Luis Milla akan memantau pertandingan klub tempat Spaso bernaung. ”Tentu saja, mudah-mudahan dia bisa menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan,” ungkap Bima saat dihubungi Rabu (25/10) malam.

Sementara itu, dalam klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC kini berada di peringkat dua dengan mengantongi 59 poin. (ies/jpc/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan