Soundrenaline 2017 Siapkan Segudang Kemeriahan

jabarekspres.com – Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2017 segera bergulir. Tahun ini, acara tahunan tersebut digelar di GWK, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia selaku penyelenggara menyebutkan bahwa, Soundrenaline 2017 memang sengaja dilaksanakan di lokasi yang sama dengan tahun lalu.

“Ini diharapkan jadi agenda tahunan, soalnya tempat, dan waktu sama yakni bulan September. Sehingga pecinta musik dari dalam dan luar negeri bisa menikmati,” kata Novrial Rustam saat jumpa pers jelang Soundrenaline 2017 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Dalam pelaksanaan Soundrenaline 2017 mengangkat tema United We Loud. Tema ini bertujuan mengajak penikmat musik untuk merayakan perbedaan, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya. Tentunya bakal ada segudang kemeriahan yang disiapkan bagi pengunjung GWK, Bali.

“Jadi kami ingin mengangkat semangat persatuan bermusik, buat menyuarakan kreasi, dan mencipta,” jelasnya.

Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara untuk fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, dan lainnya.

Selain itu bakal juga ada sejumlah proyek kolaborasi khusus seperti Rhythm of The People, Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, Andien bersama Scaller, dan sebagainya.

“Soundrenaline 2017 patut ditunggu karena banyak pengisi acara seru, serta proyek kolaborasi,” ujar Adib Hidayat sebagai pengamat musik.

Nama pengisi acara Soundrenaline 2017 dipastikan bakal terus bertambah. Pengumuman selenjutnya dilakukan secara bertahap ke depannya.

Selain musik, festival ini bakal dimeriahkan oleh berbagai aktivasi. Mulai dari mural, fashion, dan lainnya.

Tiket Soundrenaline 2017 sudah mulai dijual secara online. Harga tiket per hari dijual seharga 200 ribu rupiah, dan 250 ribu rupiah untuk tiket terusan dua hari. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan