Smartphone Murah, Fitur Mumpuni

Smarfren Turut Meriahkan Fun Walk Luwak White Koffie

1
Smartfren
FAJRI ACHMAD NF/BANDUNG EKSPRES
MURAH BERKUALITAS: Dua sales menunjukan produk Andromax saat Fun Walk Luwak White Koffie di Kapatang, Minggu (16/4).

jabarekspres.com, SOREANG – Fun Walk Luwak White Koffie dalam memperingati Hari Jadi ke-376 Kabupaten Bandung dan Hari Jadi ke-8 Harian Umum Bandung Ekspres dimeriahkan berbagai macam booth. Mulai dari kuliner hingga penyedia layanan telekomunikasi seperi Smartfren.

Penyedia layanan CDMA ini hadir melengkapi fun walk yang diikuti sekitar 7.500 peserta tersebut. Regional Brand Activation Smartfren Jawa Barat Yohana Rizal Tito mengatakan, keikutsertaannya mendukung Fun Walk Luwak White Koffie untuk meningkatkan jumlah pelanggan di wilayah Kabupaten Bandung.

”Smartfren telah menjangkau sampai Kabupaten Bandung dan agak pelosoknya seperti Ciwidey. Jaringan Smartfren di Kabupaten Bandung telah 4G LTE,” ujar Rizal kepada Bandung Ekspres kemarin.

Rizal menambahkan, signal Smartfren telah teruji stabil dengan kecematan tinggi. Untuk itu, pihaknya berani ikut membuka booth karena ingin sekalian mengedukasi warga Kabupaten Bandung.

Saat ini, kata dia, Smartfren memiliki produk unggulan. Di antaranya, New Andromax L. Smartphone ini dilengkapi RAM 2GB, ROM 16 GB, kamera belakang 8 MP serta kamera depan 5 MP. Memiliki layar 5 inchi, New Andromax L menawarkan pengalaman bermedia sosial dengan asyik. ”New Andromax L disematkan prosesor quad core 1,3 GHz, Snapdragon 212. Sehingga, pengguna bisa browsing dengan cepat. Selain itu, kapasitas baterai yakni 2400 mAh, membuat HP ini tahan lama saat dinyalakan,” ujar Rizal.

Selain itu, produk yang ditawarkan yakni New ANdromax B. Smartphone ini memiliki layar 4,5 inchi IPS, kamera depan dan belakang 5 MP. Menurut dia, produk ini disematkan prosesor 1,1 GHz, snapdragon 210. ”New Andromax B ini cocok untuk para pemula. Harganya yang murang yaitu Rp 849 ribu, namun memiliki fitur yang lumayan oke,” ungkapnya.

Selain itu, produk yang cocok untuk para pemula juga yakni ANdromax A. Smartphone ini dilengkapi layar 4,5 inchi, kamera belakang dan depan 5 MP, RAM 1GB dan ROM 8 GB. Dengan harga Rp 649 ribu, Andromax A terbilang produk murah namun fitur dan spesifikasi yang mumpuni.

”Satu lagi yang tak kalah keren yaitu Modem WiFi Andromax M32 dan Andromax M3Y. Harga moden ini Cuma Rp 339 ribu,” ujar Rizal.

Rizal menambahkan, setiap pembeli produk Smartfren, mendapat bonus gratis internet setahun dengan jaringan 4G LTE. (fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here