Smartfren Meriahkan Jalur Mudik

jabarekspres.com, BANDUNG – Smartfren membuka posko pada Mudik Lebara 1438 H. Penempatan posko mudik untuk tempat istirahat para pemudik itu berada di kawasan Cileunyi dan Nagreg Kabupaten Bandung.

Selain untuk beristirahat para pemudik, smartfren menyediakan penjualan pulsa dan modem sekaligus memperkenalkan prodak terbaru dari smartfren.

Koordintor posko smartfren wilayah Cileunyi Feri Nugraha, menyebutkan sejak berdirinya posko di wilayah Cileunyi itu antusias masyarakat untuk beristirahat terbilang ramai. Apalagi dengan adanya sokongan dari anak-anak bikers yang membantu untuk memberikan pertolongan pada para pemudik yang kendaraannya mogok.

”Kita di sini juga dibantu sama anak-anak bikers untuk service motor pemudik yang singgah ke sini,” kata Feri.

Posko mudik smartfren dibuka sejak tanggal 18 hingga 24 Juni 2017. Selain menyediakan posko istirahat, smartfren juga sering bagi-bagi kaos, handuk, hadiah. untuk pembeli.

”Kita juga kasih marchandise yang datang ke tempat kita sebagai cendramata dan kenang-kenangan dari smartfren,” ungkapnya.

Sementara itu menurut  Yossy Felinda Aprilia Putri, 18, sebagai Sales Promotion Girls (SPG) Smartfren penjualan kartu, modem dan pulsa laris manis terjual di posko tersebut.

”Penjualan dari hari pertama sampai hari terakhir cukup banyak. Kita sudah jual berpuluh-puluh kartu SP GSM dari smartfren. Modem wifinya laku banyak banget sekitar 20 modem wifi terjual. Kartu SP GSM yang terjual sekitar Satu hari kita bisa mencapai 20-25 kartu,” ungkapnya.

Lanjut dia, jumlah pemudik yang datang banyak sekali. Bahkan dia mengaku setiap hari sekitar 20 motor mampir di poskonya. Apalagi lokasi tersebut merupakan lokasi langganan macet.

”Pertanyaan yang dilontarkan biasanya seputar smartfren kan sekarang sudah gsm, jadi bisa nggak masuk ke smarphonenya dia? Udah cocok belum, terus dapat GB nya berapa,” lanjut dia.

Disebutkan dia, saat ini keunggulan smartfren mempunyai kartu dengan nama SP GSM. Kartu tersebut bisa masuk ke semua handphone yang 4G, harganya murah dan terjangkau dan juga mendapat kuota 13 GB. ”Kita bisa 24 jam memakainya tanpa ada batasan. Kita juga punya modem wifi yang bagus banget, bisa dibawa kemana-mana, bisa kita kantongin. Bisa juga kita pake 24 jam,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan