Slogi Entertainment Bina Musisi Lokal

2
HERDIANSYAH/BANDUNG EKSPRES
GEMBIRA: Slogi Management saat merayakan ulang tahun ke 29 di Miko Mall, Kamis (2/3).

bandungekspres.co.id, KOPO – Slogi Entertainment Workshop menggelar HUT ke 29 di Miko Mall, Jalan Kopo, kemarin (2/3). Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam mempertingati HUT La Frosia Band ke-19, Flamel Band dan Bizantium Band yang ke-10.

Pendiri yang juga CEO Slogi Entertainment Hendar Slogi, mengatakan, HUT kali ini mengusung tema pameran dan eksibisi. Slogi Entertainment Workshop juga memperkenalkan program Bina Usaha Kreatif yang sedang dijalankan di sanggar Slogi sebagai bentuk pembinaan wirausaha bagi generasi muda Indonesia.

Hendar mengungkapkan, sebagai hasil karya apresiasi industri recording, Slogi meluncurkan mini album yang bernuansakan religi berjudul Slogi Family, Religi Kompilasi. Selain itu juga me-launch­ing peluncuran album Flamel Band berjudul My Geng, mini album Bizantium berjudul Antara Bandung dan Kinabalu, serta Gerald Coppola berjudul Gerald Coppola & Friends.

’’Kami sebagai wadah para seniman dan pelaku seni lainnya, akan terus berupaya untuk membina dan menyalurkan para seniman dan pelaku seni pemula agar bisa lebih profesional,’’ jelas Hendar.

Lebih lanjut Hendar memaparkan, pihaknya terus melakukan pembinaan kepada para pelaku seni agar bisa terus berkreasi. Sehingga dengan demikian mereka akan semakin berkembang dan bisa mencapai apa yang dicita citakannya.

’’Kebanyakan musisi lokal yang ada di Slogi entertainment ini, dari mulai awal pembinaan hingga masuk dapur rekaman. Group band yang ada di Slogi Entertainment terus difasilitasi agar bisa berkembang dan menjadi group band sesuai dengan yang mereka harapkan,” pungkasnya. (dn/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here