Sir Alex Puji Jose Mourinho

bandungekspres.co.id – JOSE MOURINHO telah mengilhami kemajuan Manchester United selama ini dan ketidakberuntunanglah yang membuat United belum bisa menyaingi Chelsea sebagai penantang juara liga musim ini, kata bekas manajer United Sir Alex Ferguson.

“Saya kira dia telah bekerja baik sekali. Seperti pemain yang datang ke Manchester United adalah tidak mudah untuk datang dan mengubah peruntungan klub layaknya terjadi pada zaman saya, itu tak mudah,” kata Ferguson kepada BBC Sport.

“Dia telah memiliki cengkeraman di klub ini, Anda bisa melihatnya. Tim ini bermain bagus sekali dan dia sangat tidak beruntung. Dia sudah enam kali seri, saya kira 1-1. Saya kira tanpa semua seri itu, mereka akan menyaingi Chelsea.”

“Itu bagian yang tidak menguntungkan, tetapi dia harus jalan terus, bagi saya dia akan diinspirasi oleh kemajuan tim.”

Ferguson yang pensiun Mei 2013 setelah 26 tahun memimpin United, merasa Mourinho pelan tapi pasti telah meningkatkan perannya di Old Trafford.

“Saya kira Jose kini telah menemukan solusi. Ada periode pada awal musim ketika dia tidak tepat memutuskan dan emosinya bercampur aduk. Anda lihat dia sekarang, dia tenang dan terkendali.”

“Itu yang saya amati dari tim saat ini. Tim ini menjadi cermin manajernya. Tim ini bermain dengan energi penuh, determinasi dan keinginan untuk menang, yang saya kira itu semua penting sekali.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan