Siap Ramaikan Natal dan Tahun Baru

jabarekspres.com – ACCOR Hotels di Bandung yang terdiri dari Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre,  Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika menyiapkan sederet program untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

GM Grand Mercure Bandung Setiabudi Engkun Kurnia mengatakan, konsep tahun barunya lebih mengusung tema “Intimate New Years Eve”.

”Grand Mercure Bandung Setiabudi menyajikan ragam hidangan spesial Natal seperti Turkey, Roast beef, Yule Log cake dan hidangan lainnya ditemani suasana dekorasi Natal musim dingin,” ujar Engkun saat Press Conference dan Media Gathering di Kepler Sky Lounge & Bar di Grand Mercure Bandung Setiabudi belum lama ini.

Sementara itu, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung Vanjou mengatakan, pergantian malam tahun baru 2018 ini, Novotel Bandung menyelenggarakan acara spektakuler dengan tema yang spesial, yaitu “Bed Time Story” yang berarti cerita menjelang tidur.

”Konsepnya adalah home party yang pada umumnya digemari anak-anak dan remaja serta anggota keluarga lainnya, ditujukan untuk merayakan sebuah momen penting yang sangat berarti, dilengkapi dengan Live Music Entertainment, Fire Dancer, Wanna Be Dancer, Egrang Badut, dan pertunjukkan kembang api yang menakjubkan,” ujarnya.

Lain lagi dengan ibis Bandung Trans Studio. Di penghujung tahun 2017 ini, ibis Bandung Trans Studio kembali mengadakan perayaan pergantian tahun dengan tema Biker’s Station.

”Acara malam tahun baru ini merupakan acara makan malam dengan tema sajian makanan dengan tema nusantara, western, dan Asian yang dimeriahkan dengan showcase motor-motor yang menang di beberapa ajang kompetisi kelas internasional yang didukung oleh Gumz Custom,” ujar Marcomm Manager ibis Trans Studio Bandung Dina Novia Faisal. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan