Si Keriting dari NTT Sang Penakluk Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Petualangan dalam kehidupan sudah menjadi lifestyle tersendiri bagi anak muda saat ini. Eksplorasi serta hal baru menjadi daya tarik tersendiri untuk jiwa muda yang haus akan tantangan.

Membahas soal tantangan tidak pernah terlepas dari tempat dan hal baru. Tantangan jadi tolak ukur tersendiri untuk para anak muda untuk mengetahui sampai sejauh mana batasan dalam diri mereka.

Hal yang menjadi pertanyaan,  bagaimana bila tantangan dan pengalaman baru berada ditempat atau kota tempat kita berada?

Setelah sukses gelaran acara Thrill Of Life dan Galunggung Aero Camp di Tasikmalaya beberapa bulan kebelakang, Super Adventure kini hadir kembali dengan rangkaian acara Thrill Of Life menggelar I DARE CONQUER THE CITY.

Sebuah acara yang menawarkan sensasi baru bertualang di dalam kota melalui tantangan-tantangan yang dikemas secara ringan dan menarik.

I DARE CONQUER THE CITY  diselenggarakan selama dua hari berturut- turut, pada tanggal 22 – 23 Desember 2017 di Mayasari Plaza, Tasikmalaya, sebagai lokasi utama.

Keseruan dan kehebohan rangkaian I DARE CONQUER THE CITY dibagi menjadi tiga rangkaian kegiatan besar yaitu I DARE TO RACE dan I DARE TO RUN pada tanggal 23 Desember 2017, dan I DARE LAND pada tanggal 22 – 23 Desember 2017.

I DARE TO RACE merupakan sebuah kegiatan yang diikuti secara berkelompok. Setiap kelompoknya terdiri dari 5 orang dan mengikuti Sharing Session atau pengarahan di Siliwangi Food Market. I DARE TO RACE menghadirkan narasumber yang berbagi cerita dan tips menarik seputar adventure lifestyle.

Setelah sharing session, setiap kelompok akan berkeliling kota dan melewati 5 Pos. Pos1 berada di Universitas Perjuangan,  Pos 2 Taman Makam Pahlawan,  Pos 3 Centre Point,  Pos 4 Hotel Crown,  dan Pos 5 Tarumanagara Food Fighter. Disetiap pos terdapat misi yang harus diselesaikan oleh peserta untuk bisa melanjutkan misi selanjutnya.

Dibutuhkan ketangkasan, kecerdasan, kekuatan, dan kerja sama tim yang kompak.

Bukan hanya pengalaman baru dan momen tak terlupakan bersama teman dan sahabat terdekat. Yang paling menarik hadiah untuk bagi tim yang yang dengan nilai tertinggi dan terbaik serta berhasil menyelesaikan semua misi I DARE TO RACE yaitu berupa liburan ke Bromo selama tiga hari dua malam untuk seluruh anggota kelompok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan