Shohei Berharap Cetak Gol ke Gawang PS TNI

jabarekspres.com – Salah satu legiun asing Persib Bandung asal Jepang, Shohei Matsunaga, berharap bisa mencetak gol saat bertandang ke markas PS TNI, Sabtu (22/4) malam ini. Maklum saja, pada laga perdana Liga 1, Matsunaga gagal mengoyak jala gawang Arema FC.

Mantan gelandang serang Persiba Balikpapan itu merasa hanya dengan mencetak gol bisa membantu Maung Bandung – julukan Persib, meraih kemenangan dalam laga nanti. “Saya ingin membantu Persib meraih kemenangan. Caranya adalah dengan mencetak gol. Itu lebih baik,” beber Matsunaga seperti dilansir laman resmi klub.

Matsunaga mengaku mendapat banyak pelajaran berharga saat Persib hanya bermain imbang saat menjamu Arema. Meski dalam laga itu dia gagal mencetak gol, dalam pertandingan nanti malam dia percaya diri bisa membuka rekening golnya.

“Kami sudah belajar dari hasil seri saat menjamu Arema. Perbaikan telah dilakukan dan kami percaya diri bisa menang di kandang PS TNI,” imbuh Matsunaga.

Di ISC 2016, Persib mampu menang 3-0 saat bertandang ke markas PS TNI. Bahkan, dalam tiga pertemuan terakhir, Persib selalu menang dan tak pernah kebobolan dengan mencetak total 9 gol. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan