Sheila Marcia Kecelakaan Sepulang Syuting

NAHAS menimpa Sheila Marcia. Aktris itu dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Semanggi, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/5) dini hari.

Informasi dihimpun, saat kejadian dirinya menumpangi mobil Honda Jazz yang dikemudikan rekannya, Melodya Vanesha. Keduanya datang dari arah Grogol menuju Cawang via jalan tol. Namun malang, mobil yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak pembatas jalan.

Peristiwa kecelakaan itu telah dibenarkan oleh Eri manajer Sheila Marcia. Menurutnya kejadian itu dialami saat Sheila Marcia pulang usai syuting. ”Betul,” kata Eri saat dihubungi awak media kemarin (6/5).

Akibat kejadian itu, Sheila Marcia. dan Melodya Vanesha dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Beruntung keduanya tidak mengalami luka parah. Dua sahabat itu hanya mengalami memar di beberapa bagian. ”Sudah dibawa ke Medistra,” ucap Eri.

Sementara itu, informasi dari Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, mobil yang ditumpangi Sheila itu bernomor polisi B-1815-BVM. Mobil itu dikendarai oleh teman Sheila bernama Melodya Vanesha. ”Pengemudinya bukan Sheila,” kata Budiyanto.

Mobil Honda Jazz berwarna kuning itu hancur di bagian depan. Penutup mesin mobil itu ringsek. Lampu bagian depan juga hancur. Kaca depan mobil itu retak. Begitu juga dengan kaca bagian samping kanan. Spion sebelah kanan juga patah.

Budiyanto mengatakan, diduga Melodya kurang berhati-hati saat mengemudikan mobil itu. ”Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman,” kata Budiyanto.

Karena menabrak bagian belakang truk, mobil tersebut oleng ke kiri, lalu menabrak pembatas jalan tol. Mobil itu lalu terbalik. ”Posisi akhir, kedua roda sebelah kiri berada di atas,” tutur Budiyanto. (ded/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan