Serli Besi Serius Bertarung di Pilkada Garut

jabarekspres.com, GARUT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Garut, Serli Besi serius untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti.

“Ya saya setelah ditunjuk DPP saya harus maju, maka saya serius mandat yang diberikan ke saya yang saat ini sebagai Ketua DPC Hanura, secara resmi saya mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Partai Hanura,” kata Serli di Sekretariat DPC Hanura Kabupaten Garut, kemarin (27/7).

Sambil menunggu kebijakan pusat pada tahap penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dari Partai Hanura, Serli mengaku, apabila dirinya diusung nanti, ia siap dengan strategi yang sudah dipersiapkan sebelum bertekad maju melalui Hanura.

“Ya apabila nanti saya maju, tentu saya sendiri sudah mempersiapkan dan mematangkan diri untuk Pilkada nanti. Terlebih lagi di tingkat kader internal partai atau simpatisan,” katanya.

Kandasnya pada Pilkada 2013 lalu, memberi pelajaran berharga baginya maupun partai. Sehingga apa yang menjadi evaluasi pada kontestasi politik periode sebelumnya akan diperbaiki untuk diimplementasikan pada Pilkada 2018 nanti. (erf)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan