Seribu Pemilik BMW Rayakan BBC

HERDIANSYAH/BANDUNG EKSPRES
JALIN KEAKRABAN: Ketua Bandung Bimmers Community Riksa Bakti Andayaguna (tengah) foto bersama para pemenang lomba saat HUT ke-3 Bandung Bimmers Community di Gudang Persediaan KAI, Jalan Sukabumi, belum lama ini.

jabarekspres.com, BATUNUNGGAL – Bandung Bimmers Community (BBC) memperingati memperingati hari jadi ketiga  dengan mengusung tema ’3rd Joy Of BMW’ di Gudang Persediaan PT KAI, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, belum lama ini. Ultah tersebut diisi dengan berbagai lomba otomotif kendaraan BMW serta pemberian hadiah utama 1 unit BMW M30 318i kepada para peserta.

Ketua Bandung Bimmers Community Riksa Bakti Andayaguna mengatakan, Bimmersland 2017  dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar pengguna kendaraan jenis BMW di Indonesia. Menurutnya, peserta berasal dari beberapa komunitas BMW yang tersebar di seluruh Indonesia. Di antaranya, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, dan daerah lainnya.

”Sekitar seribu pemilik mobil BMW hadir pada acara puncak HUT ke-3 BBC tahun ini,” kata Riksa.

Riksa mengungkapkan, lomba yang diselenggarakan yakni Best BMW Original, BMW Single Tunner, Best BMW Modifikasi dan Best BMW Stand. Lomba tersebut dinilai tiga juri independen.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang biasa dilaksanakan BBC saat merayakan hari jadinya. ”Ke depan mudah-mudahan akan lebih meriah lagi. Dan akan tetap dijadikan agenda rutin setiap tahunnya,” tegas Riksa.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana HUT ke-3 BBC Asep Sugiwantara mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan MLD Spot dan Bjb. Konten lain pada acara ini juga meliputi Car Contest, Car Display, Ladies Car Wash, Huntting Foto, Bazzar Spare Parts serta Distro Automotive.

Menurutnya, setiap tahun acara ini memiliki tema tersendiri. Peserta juga selain berasal dari berbagai tanah air, mereka mengunakan jenis kendaraan BMW yang berbeda tipe. Sehingga menandakan kekompakan meskipun berbeda komunitas.

”Lebih dari 70 komunitas BMW hadir dari berbagai daerah. Itu menunjukan kekompakan dan kekeluargaan kami tetap terjaga,” pungkasnya. (dn/fik)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here