Sergio Kemungkinan Turun Lawan BFC

3
van dijk
BERSI SIGYAL: Sergio van Dijk berharap ingin segera memperkuat tim Maung Bandung, cedera lutut yang dialaminya sudah hampir pulih. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memberikan sinyal untuk sang striker dapat tampil saat menjamu Borneo FC.

jabarekspres.com, BANDUNG – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan sinyal positif terkait kepastian Sergio Van Dijk. Sang striker siap untuk diturunkan pada laga pekan ke-tujuh Liga 1 kontra Borneo FC di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), besok (20/5).

”Pemain dalam keadaan siap, termasuk Sergio boleh dibilang siap juga,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditanya tentang kesiapan penggawa Maung Bandung menyongsong laga besok.

Sambung dia, Sergio yang muluai pulih dari cederanya tidak menutup kemungkinan untuk dapat tampil di besok. ”Jadi sangat memungkinkan untuk diturunkan saat lawan Borneo nanti,” sambungnya seperti diberitakan di laman klub.

Meski begitu, pelatih yang ingin mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan ini mengaku tetap memantau kondisi Sergio dalam Dua hari ke depan. Dia tak ingin memutuskan terlalu dini terkait nasib pemain naturalisasi tersebut. ”Masih ada dua hari untuk memikirkan itu. Jadi kita lihat nanti,” jelasnya.

Seperti diketahui, dari enam partai yang dilakoni Maung Bandung di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Sergio belum mendapatkan menit bermain lantaran dirinya harus menjalani proses pemulihan cedera lututnya.

Sebelumnya dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani, membeberkan bahwa Sergio van Dijk memiliki keinginan kuat untuk membela Persib saat melawan Borneo FC. Selain terus membaik, Sergio memang ingin segera membantu Persib dan menjalankan debutnya di Liga 1. Apalagi saat Persib Dua kali bertemu dengan Borneo FC di Piala Presiden 2017 lalu, Sergio juga sudah absen membela Maung Bandung.

”Yang bersangkutan sedang berusaha untuk bisa tampil lawan Borneo. Tapi kita lihat dalam beberapa hari ini di latihan. Latihan sudah tidak masalah, tapi kadang-kadang ada rasa tidak nyaman,” beber Rafi. (sib/ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here