Sensasi Tancap Gas Malam Hari

jabarekspres.com – Ada yang menarik di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Bandung tepatnya di Lapangan Upakarti. Malam minggu kali ini ratusan bahkan ribuan pasang mata dari segala usia terutama anak muda dari berbagai wilayah di kabupaten bandung tumpah ruah hadir untuk menyaksikan pertandingan road race yang diselenggarakan malam hari.

Bertajuk ” Bold Experience Nite Road Race The Series 2017 “. Acara balap motor ini berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif khususnya para pecinta balap. Tak hanya balap motor berbagai rangkaian kegiatan ikut mengisi dan memeriahkan acara ini seperti, Live Female DJ, Motofreestyle, Miss Circuit, Yukitanari Dancer, Robot Percussion (I’M ROBOT), ScimmiaSka, Food Festival, Games, Doorprize, dan berbagai kegiatan hiburan menarik lainnya.

Sebuah ajang bergengsi untuk membina bakat-bakat muda dibidang balap motor yang berada di wilayah Jawa Barat. Event ini dipersembahkan oleh Bold Xperience yang bekerjasama dengan Promotor Nasional, Montesz Sport Club ( MSC ) Indonesia, dan mendapat dukungan penuh dari Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang M. Naser.

Ketua Montesz Sport Club (MSC) sekaligus penyelenggara M. Fariz Dwi Saputra mengungkapkan, gelaran Bold Xperience Nite Road Race 2017 sepanjang perjalanannya mulai dari seri ke -1 sampai ke-3 cukup baik, market tercapai, baik dari peserta maupun penontonnya cukup membludak, banyak penambahan- penambahan pada acara entertainnya sendiri untuk menarik minat penontonnya. Namun dalam final di seri terakhir ini kita mengalami penurunan peserta yang hanya 250 starter dikarenakan banyaknya jadwal event dalam waktu yang bersamaan.

”Gelaran Bold Xperience Nite Road Race 2017 sepanjang perjalanannya mulai dari seri ke -1 sampai ke-3 cukup baik, market tercapai, baik dari peserta maupun penontonnya cukup membludak, banyak penambahan- penambahan pada acara entertainnya sendiri untuk menarik minat penontonnya,” ujarnya.

Untuk 2018, lanjut dia,  kita akan menuangkan konsep- konsep baru, dan road race akan tetap jadi prioritas utama karena memiliki mangsa pasar yang kuat. Dan kedepannya kita akan menggelar kejuaraan Slalom untuk roda empatnya.

Sementara itu, Budi Susanto perwakilan Bold Xperience mengungkapkan, ini merupakan seri penutup dari keseluruhan 3 seri yang sudah digelar. Selain itu, ajang road race ini merupakan bagian pembinaan kita bagi masyarakat khususnya para pecinta balap. Kita bekerjasama dengan pemda untuk membina dan menjaring bakat- bakat balap muda yang ada di Bandung selatan.

Tinggalkan Balasan