Semua Pemain Lama Persib Belum Aman

jabarekspres.com – Para pemain lama Persib Bandung boleh dibilang belum aman di tangan Roberto Carlos Mario Gomez. Sebab, sang pelatih akan sangat teliti membangun skuatnya.

Beberapa penggawa musim lalu sebenarnya sudah ikut latihan Maung Bandung -julukan Persib-. Namun nyatanya perpanjangan kontrak para pemain belum bisa dipastikan.

Alasannya, Mario Gomez ingin menganalisa dahulu kondisi skuatnya. Nantinya kontrak seluruh pemain akan ditentukan sambil berjalannya proses persiapan pra-musim.

“Saya rasa itu mekanisme sambil berjalan saja karena terus terang Manajemen menyerahkan semua kepada pelatih untuk menentukan pemain,” ungkap Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono dikutip Simamaung.

Jadi, lanjut dia, nantinya tiap pekan pelatih akan melaporkan kepada manajemen hasil latihan. Nanti dari evaluasi itu akan terlihat nilai-nilai yang dberikan pelatih soal layak atau tidaknya pemain dipertahankan.

“Nanti ada saatnya minggu ini coach akan melaporkan ke manajemen dari hasil latihan termasuk juga menyampaikan pemain yang dia nilai dalam proses latihan,” tandas dia. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan