Semoga Persib Cepat Bangkit

Perayaan Viking Persib Club ke-24

Perayaan Viking Persib Club ke-24
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/JABAR EKSPRES
RAYAKAN ULTAH: Anggota Viking Persib Club merayakan ulang tahun ke 24 dengan memotong tumpeng di Sekretariat Viking Persib Club, Jalan Gurame dan berkeliling Kota Bandung menggunakan kendaraan roda dua, Senin (17/7). Pada ulang tahun ke 24 ini, viking berharap bobotoh terus mendukung Persib agar bangkit dari keterpurukan.

jabarekspres.com, BANDUNG – Kelompok suporter Persib Bandung tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) mendoakan tim kesayangannya untuk dapat bangkit dari keterperukan. Hal itu mereka panjatkan saat merayakan ulang tahun ke-24, kemarin (17/7).

Perayaan itu pun dilakukan dengan aksi konvoi menggunakan kendaraan roda dua, selain acara seremoni pemotongan kue. Ratusan anggota Viking sudah berkumpul sejak pagi pukul 09.00 WIB di Sekretariat VPC di Jalan Gurame Bandung. Di sana mereka berkumpul dengan membawa berbagai atribut Viking dan Persib.

Tepat di depan Taman Bobotoh, saat matahari berada di puncak kepala para penggawa Viking memulai acara dengan nemotong kue bersama sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari band nasional asal Cimahi, Jamrud.

Para anggota Viking tampak begitu bahagia usai memotong kue. Ada yang saling melempar kue dan telor. Tak sedikit juga yang bertugas mengabadikan momen dengan mengambil foto dan video.

Setelah selesai dengan keriuhan acara potong kue, ratusan Viking yang membawa kendaraan roda dua dan roda empat merapatkan barisan untuk berkonvoi ke sejumlah titik di Kota Bandung. Mereka memulai konvoi bersama dari Jalan Kerapitan menuju Jalan Asia Afrika, kemudian melanjutkan ke Jalan Braga dan berakhir di Jalan Tamblong.

Selama di perjalanan, suasana iring-iringan selalu dihiasi dengan nyanyian berbagai yel-yel untuk Maung Bandung. Klakson kendaraan mereka juga selalu hidup untuk menambah kemeriahan. Tak lupa sejumlah Viking mengibarkan berbagai bendera di sepanjang perjalanan.

Ketika sudah sampai di jalan Tamblong, para anggota Viking membersihkan Patung Persib, atau kerap juga disebut Patung Ajat Sudrajat.

Salah satu peserta aksi bersih Patung Persib meneriakkan mereka membersihkan patung berbentuk seseorang yang sedang menendang bola itu untuk tujuan mendapat berkah untuk kebaikan klub kebangaan mereka Persib Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here