Saumata Suites Dikhususkan untuk Kalangan High-End

jabarekspres.com, TANGERANG – Setelah sukses dengan proyek perdana saumata yang diluncurkan pada 7 Juni 2014, PT Sutera Agung Properti kembali menawarkan Saumata Suites di wilayah Alam Sutera untuk memenuhi tingginya kebutuhan dan permintaan apartemen eksklusif bagi kalangan high-end. Area ini menempati luas lahan 1 hektare.

Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi mengatakan, Saumata Suites memiliki tinggi 29 lantai dengan total hanya 102 unit yang terdiri dari 96 unit tipe 3BR dan 6 unit penthouse. Setiap lantai unitnya tipe 3BR dengan ukuran 167 meter persegi yang terdiri dari empat unit.

”Lantai tipe penthouse hanya memiliki dua unit dengan masing-masing ukuran 350 meter persegi. Saumata Suites juga menyediakan dua parkir lot bagi penghuni. Hingga saat ini, Saumata Suites telah terjual 30 persen dan harga per meter perseginya dimulai dari Rp 29 juta. Sedangkan harga per unit dengan tipe 3BR berkisar mulai dari harga Rp 4,8 miliar,” ujar Boy dalam siaran pers baru-baru ini.

Menurut dia, masing-masing unit memiliki private lift yang dapat diakses dengan akses card. Serupa dengan tower sebelumnya, SAUMATA SUITES juga menggunakan fin-fin emas yang menutupi beberapa bagian facade bangunan yang berfungsi sebagai sun shading untuk ruang-ruang di dalamnya.

Saumata Suites menghadirkan berbagai fasilitas, mulai dari swimming pool, sauna, gym, children playground, dan library. Saumata Suites juga menghadirkan commercial area untuk melengkapi kebutuhan para penghuni dan publik. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan