Satu Anak Shahrukh Khan Diadopsi

jabarekspres.com, BANDUNG – Satu dari dua anak Shahrukh Khan dan Silla akhirnya memiliki orangtua asuh. Sebelumnya kebun Binatang Bandung mengumumkan untuk sedang mencari orangtua asuh untuk kedua anak harimau benggala itu.

Alshad Kautsar Ahmad 22, dia pria yang beruntung menjadi orangtua asuh dari anak Sharukh Khan yang jantan. Alshad mengaku senang karena pihak kebun binatang memberikan kesempatan yang tidak murah ini untuk dirinya. ”Kebetulan kebun binatang Bandung sedang mencari orangtua asuh harimau Benggaala, dan saya merasa mendapat kesempatan untuk mencoba jadi orangtua asuh,”  kata Alshad saat ditemui di kebun binatang Bandung, kemarin (7/8).

Sehingga sebutnya dengan menjadi orangtua asuh dari anak harimau itu dia punya hak masuk kebun Binatang gratis, bisa mendapatkan update kesehatan satwa, dan memberikan nama. ”Kewajiban saya memberi pakan susu untuk harimau benggala selama 10 bulan ke depan,” terangnya.

Disinggung masalah dana, dia mengaku sudah siap. Bahkan Alshad menyebutkan nominal anggaran untuk menjadi orangtua asuh, dirinya sudah menyiapkan sebesar Rp 30 juta. ”Karena saya hobi sama hewan berapa jumlahnya nggak akan jadi masalah,” ungkapnya.

Pria yang juga memiliki bisnis properti dari orangtuanya ini pun memiliki hak untuk memberikan nama terhadap anak asuhnya. ”Saya kasih nama Eshan, nama dari India. Karena harimau Benggala jadi saya cari nama dari India juga tapi saya lupa artinya, tapi artinya sangat bagus,” ungkapnya

Pria yang memang pehobi binatang, khususnya jenis kucing besar ini berencana akan terus belajar menjadi orangtua yang baik sehingga kontrak sebagi orangtua asuhnya bisa diperpanjang. ”Mungkin dari kebun binatang lihat dulu tanggungjawab saya sebagai bapak asuh gimana,” ungkapnya.

Sementara itu marketing komunikamsi Shulham Syafi mengatakan masih mencari orangtua asuh untuk anak Silla yang betina karena yang jantan sudah ada. ”Kita cari lagi yang standarnya seperti Alshad, karena kita tidak ingin ini menjadi ajang mencari popularitas saja,” jelasnya.

Diakui Shulham hingga hari kemarin memang sudah tercatat sudah ada tiga orang yang daftar, namun setelan diwawancara komitmen dan keseriusannya tidak seperti Alshad. ”Prosesnya wawancara yang komitmennya tinggi.kita pilih,” tegasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan