Satori: Saya Siap 100 Persen Maju di Pilkada 2018

jabarekspres.com – Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, H Satori kembali menegaskan bahwa dirinya siap maju dalam pemilihan Bupati Cirebon tahun 2018 mendatang.

“Kalau secara pribadi saya siap 100 persen maju di Pilkada 2018,” ungkap Satori saat berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon, belum lama ini.

Menurut Satori, memimpin suatu daerah itu tidak sulit, asalakan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Artinya, dalam membangun  suatu daerah agar lebih maju perlu sinergitas dari seluruh lapisan masyarakat seperti tokoh ulama, tokoh masyarakat, pemuda, media massa, birokrat dan instansi vertikal, kepala desa dan LSM.

“Kalau bisa bangun komunikasi yang baik sama semuanya.  Insya Allah, semua bakal mudah dilakukan,” ungkap Satori.

Satori mengaku, dirinya akan memperbanyak silaturahmi dan turun langsung ke masyarkat untuk  belanja permasalahan yang selama ini menjadi keluh kesah warga Kabupaten Cirebon khususnya.

“Kalau strategi sih nggak jauh beda kaya waktu dulu jadi caleg. Yang jelas saya akan blusukan ke kalangan mana pun, tanpa pilih-pilih,” kata Satori.

Seandainya memang terpilih menjadi bupati Cirebon, lanjut Satori, dirinya akan melakukan pembenahan terhadap semua fungsi agar yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi.

Sehingga, Kabupaten Cirebon bisa menjadi Kabupaten yang maju dan berujung pada kesejahteraan masyarakat.

“Kalau memang sudah ada program yang bagus, ya tinggal dipertahankan. Tapi, kalau bisa ya tetap terus harus lebih baik lagi,” tutup Satori. (fazri/rc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan