Sandra Olga, Presenter Cantik yang Suka Politik

Model cantik Sandra Olga terus menunjukkan eksistensi di dunia hiburan tanah air. Selain pernah bermain film, kini dia aktif sebagai pembawa acara. Terbaru, cewek 27 tahun itu didaulat menjadi co-host untuk acara A1 Setengah yang membahas isu sosial politik.

Sandra Olga mengatakan bahwa dirinya tidak masalah ditugaskan memandu acara berbau politik. Dia mengaku memang menyukai tema politik itu sendiri. Bahkan wanita asal Surabaya ini aktif mengikuti perkembangan situasi politik di Indonesia.

“Aku suka baca buku dan berita politik. Sering posting juga di media sosial supaya makin mempelajari,” kata Sandra Olga kepada JawaPos.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Berbagai persiapan dilakukan lulusan Jurusan Ilmu Komunikasi ini untuk memandu acara A1 Setengah. Sandra Olga menjelaskan bahwa dirinya selalu mendalami topik yang bakal dibahas terlebih dahulu. Hal itu memudahkannya berinteraksi dengan bintang tamu atau narasumber. Sehingga informasi yang ingin digali bisa mudah dicari.

“Aku selalu searching tema, mendalami informasinya, jadi pas diomongin bisa mengerti,” jelasnya.

Dalam acara A1 Setengah, Sandra Olga bertindak sebagai co-host. Dia akan mendampingi pakar komunikasi sekaligus aktor Effendy Gazali sebagai pembawa acara alias chief. (ded/JPG)

Tinggalkan Balasan