Samsung Anggap Bandung Kota Unik

jabarekspres.com, BANDUNG – Masyarakat Kota Bandung dikenal kreatif dan menjadi market besar bagi pelaku bisnis smartphone. Itu sebabnya, PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk membuka outlet Samsung Experience Store di Kota Bandung.

Direktur Utama PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk Lily Salim mengatakan, Bandung merupakan kota dengan pemasaran produk ketiga nasional terbanyak setelah Jakarta dan Surabaya, namun ada keunikan dari konsumen Bandung dibanding daerah lain.

”Bandung itu kota yang unik, masyarakatnya kreatif, sehingga spesifikasi gadget yang dibutuhkan juga berbeda,” katanya kepada wartawan di Bandung belum lama ini.

Outlet tersebut merupakan yang kedua dibuka di Bandung dan ke-28 di Indonesia. ”Untuk Bandung sebelumnya kami sudah punya outlet di BEC,” ungkapnya.

Outlet yang baru ini juga menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Oleh karenanha, desain SES dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

Menurutnya, Samsung masih menjadi market leader untuk penjualan ponsel paling laris secara nasional. Hal ini dikarenakan Samsung terus berinovasi untuk menjaga kepuasan konsumennya.

Menurutnya, pada kebiasaannya display produk di outlet umumnya merupakan produk tiruan. Sementara display produk di outlet samsung 23 Paskal merupakan produk asli. Untuk membantu pengoperasian, outlet juga dijaga oleh pemandu ahli yang akan membantu konsumen menerangkan cara pengoperasian. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan