Salma Kamila Juara Gadis Krabbani

jabarekspres.com, BANDUNG – Salma Kamila akhirnya berhasil menjadi pemenang Gadis Krabbani 2017. Gadis asa Banjarnegara Jawa Tengah tersebut keluar sebagai juara 1 setelah Brand Ambassador Rabbani, Arafah Rianti memasangkan mahkota juara Gadis Krabbani.

Salma mengalahkan 36 besar finalis nasional Gadis Krabbani. Siswa kelas XI  MA Al-Fatah, Banjarnegara, Jawa Tengah itu memang memiliki postur yang tinggi menjulang, paras yang cantik dan ayu, serta bersuara merdu saat melantunkan ayat suci Alquran.

Seperti diketahui, Gadis Krabbani merupakan ajang pencarian bakat untuk putri yang diadakan oleh Rabbani. Yang notabene adalah brand busana muslim terbesar di Indonesia. Event ini digelar dari September 2017 dan berakhir 7 Oktober 2017. Diikuti oleh lebih dari 400 peserta dari seluruh Rabbani di Indonesia.

Sebulan lamanya event Gadis Krabbani diselenggarakan secara nasional. Mulai dari tahapan seleksi antar toko Rabbani, seleksi Rabbani tingkat provinsi, dan puncaknya seleksi Gadis KRabbani tingkat nasional Sabtu lalu (7/10), di Rabbani, Buah Batu Bandung, Jawa Barat.

Salma mengaku, tidak menyangka dapat menjadi juara Gadis Krabbani 2017. Dia pun terkejut saat Arafah Rianti memasangkan mahkota juara ke kepalanya. ”Saya terharu dan tidak menyangka saat mbak Arafah Rianti menyematkan mahkota juara. Saya bangga dan saya berterima kasih buat dukungannya,” papar Salma usai acara final Gadis Krabbani, Sabtu (7/10) di Rabbani Buah Batu, Bandung.

Disinggung tentang nantinya akan lebih sibuk membawa brand Rabbani dan jadwal sekolah, Salma mengaku akan belajar menjadi profesional. ”Brand Rabbani sudah besar, dan aku punya tanggung jawab menjaga amanah ini. Sekolah tetap harus berprestasi dan Rabbani harus terus aku bawa terbang tinggi,” ungkap Salma.

Sementara itu, manager promotion Rabbani Ridwanul Karim mengatakan, pemilihan Gadis Krabbani adalah bentuk apresiasi terhadap pelajar dan mahasiswi di Indonesia. ”Kami berterima kasih atas respon yang positif dari acara ini. Tentunya ini adalah sebuah apresiasi dari Rabbani untuk mereka,” kata Ridwan.

Ridwan juga menyampaikan kepada para finalis agar tidak jumawa dan tidak pernah putus asa. ”Kepada Salma kami ucapkan selamat dan selamat siap untuk populer. Dan untuk yang belum berhasil, agar tidak putus asa. Kalian semua sudah melakukan yang terbaik bagi Rabbani,” pungkasnya. (bie/rls/rie)

Tinggalkan Balasan