Sajikan Hidangan Asli Negeri Gajah Putih

jabarekspres.com, BANDUNG – Thailand atau biasa dikenal dengan Negeri Gajah Putih terkenal dengan sajian tomyam dan pad thai. Kuliner ini sudah sangat familiar di seluruh mancanegara. Namun, masyarakat Indonesia masih kesulitan untuk bisa menikmati tomyam dan pad thai original Thailand.

Nah, selama enam Minggu sejak 14 September-31 Oktober, The Trans Luxury Hotel menghadirkan Tempting Thai at The Restaurant. Tidak hanya tomyam dan pad thai, restoran di hotel di Kawasan terpadu Trans Studio Bandung ini juga menyajikan menu polpuler seperti populer, Mango Sticky Rice hinga Red Curry Chicken.

Pad Thai Nodles

“Khusus untuk September dan Oktober ini kita sediakan Temptig Thai at The Trans Luxury Hotel. Hidangan yang kita sediakan di sini bukan hidangan Thailand street food, tapi lebih ke Royal Thailand. Jadi hidangan yang biasa dihidangkan untuk  keluarga kerajaan,” ujar Marketing Communication Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Anggia Elgana baru-baru ini.

Selain mempertahankan citarasa asli, hidangan diolah dengan bahan-bahan yang segar dengan kualitas terbaik. “Yang pasti juga menggunakan ingredients yang sangat fresh, dari sayur-sayuran yang fresh, dari seafood yang juga fresh,” tambah Anggia.

Dia menambahkan, bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega, memiliki kesempatan mendapatkan promo buy 1 get 1 free dengan harga Rp 349.000net/pax untuk dewasa dan Rp 179.000net/pax untuk anak-anak. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan