Sajikan Cita Rasa Masakan Italia Otentik

jabarekspres.comMASAKAN khas Italia selalu menjadi incaran bagi penikmat kuliner. Memasuki November ini, The Restaurant The Trans Luxury Hotel menyuguhkan kuliner Italia sebagai tema utamanya.

Hotel di Kawasan Trans Studio Bandung ini menyajikan beragam menu Italia nan otentik racikan Executive Chef Marco Medaglia. Banyak olahan yang tak boleh dilewatkan, bahkan semua hidangan berkiblat pasta diracik secara homemade oleh sang chef terbaik.

Sebut saja racikan saus yang autentik Ravioli Aglio Olio with Prawn. Chef Marco memahami, orang Indonesia sangat gemar santapan pedas sehingga ia memilih aglio olio yang dominan dengan cabai.

”Ravioli homemade ini dibuat secara home made dengan isian udang. Sementara aglio olio menjadi saus yang pas karena citarasanya yang pedas menyegarkan dan ciri khas olive oilnya,” ujar Chef Marco di The Trans Luxury Hotel baru-baru ini.

Selain pasta nan autentik, Taste of Italy juga menebar kelezatan lainnya lewat beef tagliata, chicken ala Sicilian, vegetable canneloni, eggplant oarmagiana, hingga berbagai dessert yang nikmat seperti panna cota, riramisu dan masih banyak lagi. Semua itu tersedia secara buffet setiap hari pukul 18.00- 22.00 juga pada saat Sunday Brunch hari Minggu pukul 12.00- 15.30.

Marketing Communication Executive, Mella Widya Ayundha mengatakan Chef Marco Medaglia berasal dari Chieti, Italia, pastinya sajian Italia ini akan membuat Anda puas dengan rasanya yang numero uno.

”Chef Marco selalu memastikan rasa yang tersaji di The Restaurant memiliki rasa otentik khas Italia,” ujar Mellya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan