Sajian Seafood Lengkapi Tahun Baru

jabarekspres.com – MALAM pergantian tahun sangat saying jika hanta dilewatkan begitu saja. Ajang kumpul bersama keluarga atau teman-teman bisa menjadi salah satu cara asyik melewatkan malam pergantian tahun.

Hotel Harris Festival Citylink (FCL) Bandung menyajikan lebih dari 100 menu yang bisa dinikmati saat berkumpul merayakan Tahun Baru. Menu-menu tersebut akan tersaji mulai pukul 19.00 hingga 22.00.

Marketing Communications Manager Harris Festival Citylink Bandung Ancha Apriansyah mengatakan, pihaknya akan menawarkan sensasi berbeda di Tahun Baru dengan ratusan hidangan khusus yang dikemas oleh Chef Ansori untuk menyambut malam Tahun Baru.

”Para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam masakan khas dari beberapa Negara yang sangat terkenal mulai dari Italy, Jepang, China, dan Negara lain-nya mulai pukul 7.00 malam hingga pukul 10.00 di Harris Café. Bagi tamu yang tidak menginap di Harris Hotel dapat menikmati juga hidangan istimewa ini hanya dengan membayar Rp 296.000 ++/orang,” ujar Ancha belum lama ini.

Dia menambahkan, menemani makan malam di akhir tahun, para tamu akan dihibur live music band dengan alunan lagu-lagu hits pada tahun 90an dan  street magician.

”Kemeriahan Tahun Baru juga akan berlanjut dengan berbagai acara live entertainment yang akan dimulai pada pukul 10 malam. Berbagai hiburan seperti Harris Move, street magician, live music dan Female DJ performance akan membawa Anda kembali ke tahun 90,” ujar dia.

Saat kemeriahan acara pergantian tahun juga pihaknya akan membagikan doorprize menarik berupa berbagai voucher menginap di berbagai kota di Indonesia dan Trip Bali untuk dua orang sebagai grandprize yang akan menjadi penutup pesta penghujung tahun 2017 yang sempurna. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan