Ruangan Ajay Dilakukan Penataan Ulang

jabarekspres.com, CIMAHI – Untuk menyambut Wali Kota Terpilih dan Wakilnya Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melakukan penataan ruangan kerja yang akan digunakan oleh Ajay M. Priatna dan Ngatiyana untuk memerintah Kota Cimahi.

Dari pantauan Jabar Ekspres tampak beberapa sofa dan lantai yang baisa digunakan Wali Kota sebelumnnya diganti. Bahkan, sejumlah perabotan di ruangan kerja rencanannnya akan diganti juga.

Kepala Bagian Umum Kota Cimahi, Uki Rukandi mengatakan, Pihaknya sengaja ingin merapikan tempat kerja dan ruangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar nyaman untuk bekerja.

Dirinya mengatakan, perubahan terhadap ruangan kerja tidak dilakukan secara mencolok, hanya saja dia sengaja merapikan barang-barang peninggalan Wali Kota terdahulu Atty Suharti.

“Jadi saya membersihkan dan membuat nyaman ruangan dan hanya sekedar mempersiapkan ruangan saja,”jelas Uki ketika ditemui kemarin (17/10)

Menurutnya, persiapan ruangan untuk Wali Kota baru itu hanya untuk menjalankan aturan saja. Sebab, sebagai kepala urusan rumah tangga sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada Wali Kota selaku atasan.

“Ya, ibarat rumah mau di tempati ya harus dirapihkan dulu, di cat biar bagus,” katanya.

Dirinya memaparkan, untuk melakukan penataan tersebut pihaknya telah berkoordinasi langsung dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Sehingga, apa yang menjadi keinginannya sudah disesuaikan.

Uki menjelaskan, beberapa ruangan yang dibenahi meliputi, ruangan untuk menerima tamu, tempat istirahat pribadi agar lebih nyaman dan tidak menjadi satu dengan ruangan kerja.

“Anggaran yang digunakan akan direncanakan di perubahan, ini hanya menata secara standar saja,” jelasnya.

Selain persiapan penyambutan kedatangan Wali Kota pihaknya juga tengah mempersiapkan perpisahan untuk Wakil Wali Kota Cimahi yang habis masa jabatannya.

“Akan ada acara khusus berupa upacara besar yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (20/10). Disitu juga sebagai sambutan terakhir dan acara pelepasan bapak,” ujarnya.

Kendati demikian, mekipun disebutnya upacara besar tetapi akan digelar secara sederhana dan hanya sambutan dan pemberian cinderamata kepada staf-staf sebagai kenangan dan sesi foto bersama.

Uki menambahkan, agar ada kesan tersendiri, pada pelaksanaan upacara pelepasan di hari Jumat nanti, Wakil Wali Kota dan seluruh ASN akan menggunakan pakaian dinas sesuai dengan SKPD masing-masing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan