Rostov 1-1 Manchester United: Raih Poin Penting

Paul Pogba tak mampu berbuat banyak ketika Man United berhadapan dengan Rostov

bandungekspres.co.id – Manchester United meraih hasil yang terbilang cukup baik pada laga 16 besar Liga Europa menghadapi klub Rusia, Rostov, Jumat (10/3) dini hari.

Bermain tandang, Setan Merah berhasil mendapat keuntungan lewat gol tandang meski laga memang imbang 1-1. Sebagai unggulan di turnamen ini, hasil tersebut jelas cukup bagi mereka mengetahui jarak yang jauh serta kondisi teknis di atas lapangan.

Seperti prediksi awal, kondisi lapangan di kandang Rostov, Stadion Olimp 2, yang tak memadai dan sangat buruk menjadi masalah bagi Man United. Permainan mereka tak bisa mengalir dengan baik.

Tak ayal babak pertama berjalan kurang baik. Man United lebih sering memainkan bola-bola panjang ke depan karena sulit memainkan kombinasi umpan pendek.

Rostov pun memainkan pola yang sama sehingga laga terbilang kurang enak dinikmati. Beruntung bagi Setan Merah, mereka berhasil membuka keunggulan terlebih dulu pada menit ke-35.

Berawal dari umpan manis Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan berhasil mencetak gol tandang penting untuk Man United.

Rostov tak bermain buruk dan meeka sebenarnya sangat menyulitkan Man United. Mengenal lapangan dengan sangat baik, ada beberapa upaya mereka yang terbilang berbahaya.

Benar saja, Rostov berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Umpan tarik manis Timofei Kalachev diakhiri dengan tembakan voli cantik Alesandr Bukharov yang menembus jala Man United.

Man United jelas tak suka dengan gol tersebut. Mereka pun benar-benar mengurung Rostov pada 15 menit terakhir laga. Serangan demi serangan dilancarkan.

Rostov bertahan dengan baik bahkan sesekali membuat serangan balik berbahaya, hingga akhirnya tim yang berada di peringkat tujuh Liga Rusia saat ini itu mampu menahan imbang Man United di laga pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here