Rossa Dongkrak Branding Wonderful Indonesia

KONSER tunggal yang akan dilakoni penyanyi Rossa di JCC Plenary Hall Jakarta Kamis (13/4) mendatang bakal memberikan dampak positif terhadap pariwisata Indonesia. Deputi Bidang Pengembangan Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti menuturkan, Rossa merupakan artis Indonesia yang levelnya sudah international dan sangat dikenal di publik Malaysia. Dengan banyak memiliki fans di negeri jiran itu, Rossa bisa menjadi branding Wonderful Indonesia.

”Maka dari itu kami tidak ragu-ragu mendukung konser dan menjadikan Rossa sebagai salah satu endorser untuk meraih pasar Malaysia. Tujuannya jelas agar Wisman Malaysia juga ikut menonton konser ini,” ujar Esthy Reko Astuti didampingi Kepala Bidang Promosi Perjalanan Insentif Kemenpar Hendri Karnoza di Jakarta, Jumat (31/3).

Untuk diketahui Konser tunggal diva itu bertajuk ”Rossa: The Journey 21 Dazzling Years”. Hendri Karnoza menambahkan, pertimbangan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendukung penuh konser tunggal Rossa, karena penyanyi asal Sumedang Jawa Barat itu memiliki penggemar di sosial media.

”Dengan konsernya, kami berharap Rossa juga menebarkan branding wonderful Indonesia maupun Pesona Indonesia melalui sosial media pribadinya, pasti itu juga akan berdampak hebat terhadap pariwisata Indonesia. Karena Event ini exposure-nya besar dan news value-nya juga besar,” kata Hendri.

Sementara itu, Rossa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenpar atas perhatian dan dukungannya terhadap konser tunggalnya tersebut.

Dikatakannya, konser ini memang disiapkan sebagai momentum menapaki karier selama 21 tahun di industri musik Indonesia. ”Ini untuk seluruh penggemar saya di manapun, di Malaysia maupun di manapun,” kata Rossa.

Dalam mendukung penampilannya itu, Rossa berkolaborasi dengan sejumlah pemusik lainnya. Seperti untuk music director Rossa mendaulat Tohpati yang menggarap aransemen, art director dipercayakan kepada Jay Subyakto.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR