Rinaldy A. Yunardi, Perancang Aksesori yang Mendesain Sepatu Katy Perry

”Pas lihat video clip itu, rasanya bangga banget. Ternyata Indonesia patut diperhitungkan di dunia desain dan hiburan internasional,” kata Yungyung dengan bangga.

Katy mengakui kualitas sepatu buatan Yungyung dan Rina. Lewat perwakilannya, pelantun Roar itu mengungkapkan bahwa sepatu bergaya futuristis dan modern tersebut sangat edgy, nyaman, dan fashionable.

”Saya semakin termotivasi untuk membuat karya-karya lain yang luar biasa. Pokoknya, produk Indonesia bisa bersaing dengan produk luar negeri,” kata Yungyung penuh semangat.

Sebelumnya, Desember 2016, nama Yungyung sempat mendunia. Yakni, saat hiasan sayap karyanya dipakai dalam pergelaran Victoria’s Secret Fashion Show di Paris, Prancis. Desainer Tex Saverio mengajak Yungyung untuk membawa hiasan sayapnya ke panggung pergelaran lingerie kelas atas itu.

”Karya Tex dua, punya saya satu,” ujar Yungyung.   Karya hiasan sayap Yungyung dikenakan salah seorang Victoria’s Secret Angels, Devon Windsor.

Kini Yungyung sedang mempersiapkan aksesori untuk penyanyi Rossa yang akan mengadakan konser pada 13 April di JCC Plenary Hall, Senayan.

Mendapat kepercayaan untuk menangani kalangan selebriti, Yungyung berharap bisa memberikan yang terbaik. Bukan tidak mungkin ke depan ada lagi selebriti luar negeri yang meliriknya untuk dibuatkan aksesori.

’’Pokoknya, kalau ada berita bagus, pasti saya kabari,” ujar penggemar desainer Christian Dior itu. (*/c10/ari/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan