Ribie Model Cilik Multi Talenta

Bagi orangtua dimanapun tentu merasa bangga jika anaknya memiliki prestasi. Seperti halnya yang terjadipada model cilik yang akrab dipanggil Ribie ini. Anak semata wayang ini punya berbagai bakat dan kemampuan yang luar biasa.

Pemilik nama lengkap Princess Ribie, sejak setahun lalu selalu ikut dalam berbagai ajang kontes model cilik.Untuk mengembangkan bakatnya ini sang ibu Erisca, sengaja memasukkannya ke sebuah agency di Kota Bandung. Dari kemampuannya itu sempat menyabet prestasi sebagai juara pertama cooking anak di Savoy Homan Bandung, apalagi selain bakat di model Ribie juga sangat gemar memasak.

Siswi di salah satu International School ini punya obsesi jika sudah menginjak remaja ingin sekali menjadi miss universe.  ”Aku memang senang model dan belajar sendiri dibantu mamah untuk ngembangin bakat yang aku punya ini,” ungkap Ribie, disela pemilihan Model Cilik di Festival City Link, kemarin.

Sang ibu, Erisca sangat bangga mempunyai anak yang memiliki bakat di bidang model ini. Selain bakat di model, bocah berusia Sembilan tahun ini juga ternyata memiliki kemampuan lainnya dibidang menari dan kerap menjadi pengisi acara diberbagai even.”Anak saya ini suka banget sama memasak dan sering tampil solo dancer di berbagai acara,” terangnya.

Sebagai seorang ibu, Erisca ingin anaknya kelak menjadi orang yang bisa dibanggakan oleh keluarganya, karenanya tak heran jika dimanapun ada ajang kontes, dia selalu mengikutsertakan anaknya.”Jika anak saya sering tampil di depan umum, lama-lama akan terbiasa.Jadi kita tinggal poles agar kemampuannya terus berkembang, sebagai seorang ibu, saya sangat support untuk menunjang aktivitas dia,” katanya. (adv/bun)

Tinggalkan Balasan