Ria Miranda Luncurkan Koleksi Terbaru

Jelang bulan suci Ramadan,  sejumlah penyanyi mulai merilis single dan album religi. Tak mau kalah dengan para penyanyi, desainer kenamaan, Ria Miranda melakukan hal serupa. Dia memperkenalkan karya terbarunya bertemakan Sans Titre

Awal pekan ini, Ria melibatkan ;ima belas model cantik berlengak-lengok memamerkan busana muslim di hotel Kempenski Jakarta Pusat. Lima belas model itu terlihat angun nan cantik dengan busana yang berbeda. Warna-warna yang ditampilkannya pun seakan memikat mata para perempuan hijab.

Perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat yang memiliki nama lengkap Indira Miranda mempersembahkan karyanya bagi kaum muslim yang menyambut bulan suci ramadan. ”Sans Title ini bahasa Perancis, artisnya Tanpa Judul,” ujar Miranda.

Ria yang memiliki Bren Riamiranda mengatakan, busana terbarunya ini sengaja dikemas berbeda dengan busan hijab yang pernah dilahirkannya. Lima belas busana ini tak nyaman digunakan perempuan muda hijab. “Mereka yang tak berhijab pun bisa menggunakan busana itu. ”Tingal memadupadankan saja,” katanya.

Dengan konsep tersebut, perancang busana yang dianggap mempengaruhi trend pemakaian busana muslim hijab yang berkembang pesat dikalangan perempuan muslim ditanah air ini berharap konsep tersebut bisa menjadi gerakan awal bagi perempuan muda tak berhijab menggunakan hijab. ”Saya mencoba untuk memulainya dari nol, namun memberikan inspirasi baru,” papar Ria.

Dikatakannya, dibalik itu semua ada ajakan bagi pengguna Sans Titre untuk kembali memaknai Ramadhan, kembali bersih di bulan suci tahun ini. Sans Titre, memiliki beberapa model berbeda. Mulai celana palazo, rok panjang, kaftan, dan baju dengan atasan longgar,” pungkasnya.(Achmad Sukarno/bun)

Tinggalkan Balasan