Resto Hooters Jakarta, Pelayannya Hot, Bikin Deg-degan

Siapa punya angan-angan untuk makan sambil dilayani oleh perempuan cantik nan seksi? Kalau kebetulan sedang ada di Jakarta, bisa berkunjung ke restoran Hooters. Alunan musik yang enak di telinga akan membuat mimpi itu sayang untuk tidak diwujudkan.

Untuk mencarinya tidak susah. Cukup ke Jalan Kemang Raya nomor 5. Restoran yang merupakan franchise dari Amerika sangat mencolok di kawasan hiburan malam Jakarta. Sebab, memilih warna oranye untuk plang restoran yang baru dibuka pada Jumat (24/3) itu.

Di Indonesia, Hooters memang baru ada di Jakarta. Restoran itu sudah ada lebih di negeri jiran seperti Singapura yang memiliki dua restoran, Thailand dengan lima restoran, dan tiga di Filipina. Hooters girls juga bisa ditemui di Hongkong, dan segera di Kamboja.

ELFANY KURNIAWAN/JAWAPOS.COM


Di pintu masuk restoran, ada dua orang berotot yang menjaga pintu. Tapi, saat JawaPos.com mengunjungi restoran itu, kedua penjaga tidak melakukan pengecekan apapun. Termasuk, identitas untuk memastikan pengunjungnya cukup umur. Mereka hanya membukakan pintu, sambil tersenyum.

Saat masuk, mata sudah dimanjakan dengan interior restoran yang nyaman dipandang. Wallpaper batu bata yang memberikan kesan klasik dipermanis dengan aksen oranye di tembok maupun bantalan kursi. Sedikitnya, ada sepuluh televisi dipasang untuk hiburan tambahan.

Alunan musik menambah suasana di dalam restoran itu menjadi makin nikmat. Tetapi, bukan Hooters namanya kalau hanya mengandalkan tempat yang nyaman. Tidak lama setelah masuk, datang yang dinanti: cewek Hooters. Mengenakan hot pants oranye, dan tank top putih, dia mulai menyapa.

’’Selamat datang, berapa orang?,’’ ucapnya. Setelah duduk, tinggal memilih makanan atau minuman. Untuk sajian menu, restoran berlogo burung hantu itu memang tak terlalu beda dengan tempat makanan. Namun, yang terkenal dari Hooters selain pramusajinya adalah, sayap ayam.

Namun, untuk masuk ke restoran ini bagi sebagian orang memang membutuhkan duit lebih. Sebab, harga menunya dipatok cukup mahal meski dibandingkan dengan restoran lain di sekitar Kemang. Original Wings 6 pieces misalnya, Rp 85 ribu. Air mineral 330 ml Rp 30 ribu, dan Heineken botol kecil Rp 75 ribu. Ditambah service charger Rp 30 ribuan.

Tinggalkan Balasan