Resmi Bersolo Karier, Dea Beri Cinta 99%

jabarekspres.com – Perusahaan rekaman Musica Studios resmi memperkenalkan musisi terbarunya yakni, Dea. Nama penyanyi wanita itu sebenarnya bukanlah pendatang baru di kancah musik Indonesia. Sebab selama ini dia dikenal sebagai vokalis dari grup musik Hivi.

Pasca hengkang dari grup tersebut, Dea memutuskan untuk menjalankan karier solo. Menurutnya, jalur solo yang kini dijalaninya adalah bentuk keyakinan.

“I had a tons of people that love me for who I am, jadi ngapain takut buat mulai mengeksplorasi ekspresi musik sendiri” kata Dea kepada JawaPos.com , Senin (7/8).

Sebagai langkah awal karier solonya, pemilik nama asli Dalila Azkadiputri itu merilis single debut berjudul Cinta 99%. Lagu bernuansa pop yang segar itu diciptakannya bersama Caturadi Septembrianto dan Arnold Sadrach. Dari segi lirik, Cinta 99% bercerita tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta namun belum 100% yakin dengan perasaannya.

“Lagu ini sederhana namun mudah dicerna dan enak didengar,” ucapnya.

Saat ini Dea disibukkan oleh promo single Cinta 99%. Sebelumnya dia sempat berkolaborasi dengan banyak musisi dari Musica Studios sebagai perkenalan, seperti D’MASIV dan NOAH.

Single Cinta 99% sudah bisa dinikmati di sejulah platform digital dan radio-radio di seluruh Indonesia.
(ded/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan