Rencana Gelar Nikah Gratis Masal Ditiadakan

jabarekspres.com, BANDUNG – Acara nikahan masal di Trans Studio Bandung (TSB) semula direncanakan akan diadakan pada 25 November 2017 mendatang. Namun menurut Nadiya Bawazir acara tersebut dipastikan ditiadakan.

Nadiya pun memberi klarifikasi terkait informasi yang sudah menyebar di jejaring sosial seperti WhatsApp, Line dan BBM menurut dia berita itu tak benar atau hoax. Meski belum secara resmi mengumumkan namun menurut Nadiya, kabar hoax asa kadung tersebar luas. Dalam pesan berantai itu menyebutkan terkait acara nikah masal dengan fasilitas mahar ballroom, hotel, cattering, pakaian dan tatarias serta uang saku dari TSB.

”Namun berita itu kami pastikan tidak benar. Bagi yang mendapatkan pesan atau broadcast terkait dengan acara tersebut, untuk tidak langsung mempercayainya,” ujar Nadiya.

Meski demikian sebut dia, sesuai dengan imbauan dari Ketua DKM Masjid Agung TSB H. Budi Nazaruddin pihak TSB pun memberikan permohonan maaf atas menyebarnya informasi palsu tersebut. ”Kami mohon kepada masyarakat untuk mangabaikan undangan nikah masal gratis ini dan tidak menyebarkan luaskan pesan tersebut sebelum ada pesan ada informasi resmi dari kami,” imbaunya.

Menurutnya informasi resmi berkaitan dengan agenda di TSB akan diinformasikan secara resmi melalui media masa. (*/don/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan