Relawan Ridwan Kamil Minta Maaf

jabarekspres.com, BANDUNG – Tim Relawan Ridwan Kamil Relawan meminta maaf atas berita di media massa maupun media sosial mengenai alat peraga sosialisasi bakal calon Gubernur Jawa Barat RidwanKamil. Mereka memastikan, hal tersebut tidak akan terulang kembali.

Juru Bicara Relawan Ridwan Kamil Ramram Muhammad mengatakan, Relawan Ridwan Kamil sudah menetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pemasangan alat peraga sosialisasi (spanduk, poster, baliho). Di antaranya tidak boleh dengan cara dipaku di pohon.

”Kami mengapresiasi antusiasme tim lapangan dan telah mengingatkan petugas yang memasang poster bacagub Jabar Ridwan Kamil yang dipaku di pohon di Purwakarta baru-baru ini. Poster-poster tersebut saat ini telah dicabut,” tegas Ramram kepada Jabar Ekspres dalam rilisnya, kemarin (5/9).

Dia juga mengatakan, secara personal Ridwan Kamil berulang kali mengingatkan relawan untuk tidak memasang alat sosialisasi dengan cara dipaku ke pohon. Kata dia, Ridwan Kamil telah menegur relawan dan meminta mereka agar tidak mengulanginya lagi.

”Dengan segala kerendahan hati, Relawan Ridwan Kamil meminta maaf atas kekeliruan ini dan memastikan peristiwa serupa tidak akan terjadi lagi,” tegasnya lagi.

Di sisi lain, Relawan Ridwan Kamil juga apresiasi atas kritik, saran dan masukan dari masyarakat. Hal itu dipandang sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup di Jawa Barat.

”Masyarakat yang ingin menyampaikan informasi, saran dan kritik silakan menghubungi hotline di 0813 8080 3737,” pungkasnya. (rls/rie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here