Rekor Brilian Bayern Terhenti di Tangan Hoffenheim

jabarekspres.com – Bayern Muenchen memang sangat superior musim ini. Mereka benar-benar membuat rekor brilian yakni 21 laga tak terkalahkan di semua kompetisi, dimana hanya 2 kali seri dari total laga tersebut.

Meski begitu, rekor brilian Bayern akhirnya pecah di tangan salah satu tim yang sedang berada dalam performa istimewa musim ini, Hoffenheim, Rabu (5/4) dini hari.

Pada laga tersebut, Bayern yang hanya sekali kalah di Bundesliga 1 musim ini saat melawan Borussia Dortmund, harus mengalami kekalahan kedua menghadapi Hoffenheim dengan skor 0-1.

Hasil ini memang tak memengaruhi posisi mereka di puncak klasemen dengan poin 65 dan masih jauh dari RB Leipzig di posisi kedua yang mengumpulkan 52 poin walau belum bermain tengah pekan ini, Tapi, Hoffenheim terus mepet ke papan atas dengan poin 51 di peringkat tiga.

Hoffenheim memang tampil luar biasa. Mereka mampu mengimbangi Bayern dan memperlihatkan permainan yang cukup tajam. Penguasaan bola mereka bahkan hanya kalah 5 persen dari Bayern secara total.

Pahlawan mereka pada laga ini adalh striker Andrej Kramaric. Sang pemain membuat sepakan jarak jauh yang terarah pada menit ke-21 dan menembus gawang Sven Ulreich.

Setelah gol ini, disiplin jadi kunci Hoffenheim. Mengetahui Bayern akan lebih agresif dalam menyerang, mereka memperkuat lini tengah dan belakang dengan sangat apik.

Bahkan ada beberapa peluang yang masih bisa dibuat Hoffenheim pada laga ini. Bayern terus mencoba melakukan serangan frontal, tapi bentuk permainan mereka tak berjalan sempurna melihat lawannya sangat mampu menjaga ruang-ruang yang biasanya dimanfaatkan para pemain depan Bayern.

Tak ayal, skor 0-1 bertahan hingga akhir dan Bayern mengalami kekalahan mengejutkan pada laga ini.


 

SUSUNAN PEMAIN

Hoffenheim (3-3-2-2): 1-Oliver Baumann; 21-Ben Hubner, 22-Kevin Vogt, 25-Niklas Sule; 17-Steven Zuber, 6-Sebastian Rudy (23-Marco Terrazzino 75′), 15-Jeremy Toljan; 18-Nadiem Amiri, 13-Kerem Demirbay (16-Pirmin Scwegler 62′); 27-Andrej Kramaric, 14-Sandro Wagner (28-Adam Szalai 62′)

Bayern Muenchen (4-2-3-1): 26-Sven Ulreich; 27-David Alaba (18-Juan Bernat 75′), 5-Mats Hummels, 8-Javi Martinez, 13-Rafinha; 35-Renato Sanches (7-Franck Ribery 72′), 14-Xabi Alonso; 29-Kingsley Coman, 23-Arturo Vidal, 10-Arjen Robben; 9-Robert Lewandowski

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan