RD: Bukan Masalah Angka

jabarekspres.com, BANDUNG – Pelatih Rahmad Darmawan memberikan klarifikasi terkait desas-desus untuk menangani Persib. Dia mengatakan, musim 2018 belum bisa menjadi arsitek Maung Bandung karena masih terikat kontrak dengan T-Team Trengganu Malaysia.

”Kami sudah komunikasi dengan pihak Persib. Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf bila dalam dua hari terakhir ini ada informasi yang tidak bagus di media sosial antara Persib dan saya. Bukan manajemen Persib yang salah, kesalahan ada pihak kami dan miss komunikasi saja,” ujar RD, panggilan Rahmad Darmawan.

Dia menjelaskan bahwa sebelumnya telah ada komunikasi dirinya dengan manajemen Persib. Komunikasi tersebut bukan semata membicarakan soal peluang menjadi pelatih Persib, tetapi segaligus sebagai ajang silaturahmi karena RD sudah cukup kenal dekat dengan manajemen Persib.

Rahmad menegaskan tidak bisa menangani PERSIB bukan persoalan angka seperti muncul dalam media sosial. Ia masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan klub T-Team sehingga apabila memtuskan pindah dalam kondisi tidak bebas kontrak, harus ada pengembalian uang ke klub T-Team. ”Semoga dengan klarifikasi ini, semua menjadi jernih tidak ada lagi polemik,” ujarnya.(sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan