Rayakan Pencapaian 1 Juta Penjualan

Mitsubishi Gelar Customer Gathering

PRODUK UNGGULAN: Manajemen PT Srikandi Diamond Motors Cianjur bekerja dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di sela Custimer Gathering.

bandungekspres.co.id, BUAH BATU – PT Srikandi Diamond Motors Cianjur bekerja sama dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Mitsubishi Fuso Gathering di Gedung As Sakinah, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kabupaten Cianjur, belum lama ini. Customer gathering ini untuk merayakan target penjualan 1 juta unit Colt Diesel yang akan segera tercapai.

Kegiatan dengan tema Sejuta Colt Diesel, Sejuta Cerita ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi terhadap konsumen yang tetap percaya dan terus menggunakan truck Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan andalan penunjang usahanya di wilayah Cianjur dan sekitarnya.

Acara terasa meriah saat MC Awong mempersembahkan kolaborasi Starlight Voice dan WannaBe Dancer. Area Coordinator Jawa Barat PT KTB Sandy Prasetyo mengapresiasi pengguna colt diesel, mengingat angka penjualan di Cianjur pada 2016 sangat tinggi, yakni 86 persen.

Sandy mengatakan, secara populasi dan brand, mobil Mitsubishi di Cianjur sangat diterima. Walaupun pasar kendaraan komersial di Cianjur mengalami penurunan sampai 28 persen pada 2016, tapi Mitsubishi masih tetap menjadi market leader.

”Konsumen Mitsubishi tetap setia menggunakan produk Mitsubishi. Karena setiap tahun, Mitsubishi tidak hanya mengeluarkan produk-produk baru, tapi juga selalu berupaya melakukan improvement baik dari sisi service maupun sparepart,” katanya kepada wartawan di KTB Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, kemarin (30/1).

Sandy mengungkapkan, di Jawa barat, pihaknya sudah memiliki dua Truck Center, yaitu di Bandung dan Cirebon. Ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen pengguna truck Mitsubishi sehingga kepercayaan konsumen terhadap Mitsubishi akan semakin meningkat.

”Kegiatan ini akan tetap kami lakukan. Agar, hubungan konsumen dengan Mitsubishi tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (dn/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here