Rayakan Hari Jadi ke-125, Liverpool Rilis Jersey Anyar

jabarekspres.com – Liverpool menjadi tim besar pertama Premier League yang mengumumkan jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2017-2018. Jersey ini dipastikan berbeda dan terbilang unik.

Bukan apa-apa, jersey ini akan menjadi salah satu cara selebrasi tim terkait ulang tahun tim yang sudah mencapai angka 125 tahun.

Desain jersey ini pun mirip dengan jersey Liverpool pada tahun 1986. Bahkan terbilang sangat identik. Dengan warna merah yang lebih gelap, warna putih di kerah leher dan ujung tangan berbahan karet, serta sponsor Standard Chartered yang kembali berwarna putih dengan sponsor New Balance.

Desain ini sangat simpel dan elegan, tapi dipastikan bisa sangat nyaman dipakai para pemain. Hal lain yang membedakan adalah crest dan simbol Liverpool yang diwarnai banyak hiasan.

Liverbird dengan huruf LFC di bagian bawah dihias dengan tanggal berdirinya The Reds yakni 1892-2017 ada di samping lambang itu. Sementara tulisan “125 years” berada pada bagian bawah.

“Akan menjadi kebanggaan luar biasa memakai jersey Liverpool ini. Setiap musimnya memang membanggakan, tapi ini berbeda dan akan menjadi spesial,” ujar kapten Jordan Henderson kepada situs resmi Liverpool.

“Ulang tahun ke-125 adalah momen spesial kami untuk selebrasi dan mengingat betapa besarnya tim ini. Kami akan berjuang semaksimal mungkin dan dengan kebanggaan,” pungkas dia. (rap/JPG)

Tinggalkan Balasan