Rapim AMPI, Agendakan Musda VII

jabarekspres.com, SOREANG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bandung melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim) yang dilaksabakan di RM. Kampung Sawah, Desa Gandasari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Sabtu (29/7).

Dalam Rapim AMPI itu, semua ketua rayon kecamatan se kabupaten Bandung hadir mendukung suksesnya acara.Sejumlah pembahasan yang disepakat anggota, diantaranya agenda kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) VII tahun 2017 yang akan dilaksanakan Agustus.

” Rapim itu, membahas beberapa agenda ke-AMPI-an. Diantaranya memutuskan agenda Musda dan pembentukan Ketua SC. Dimana Bung Fendy Eko didampingi 8 orang pengarah dan Bung Zem Yusup Suherman, terpilih sebagai Ketua OC,” Jelas Ketua AMPI DPD Kabupaten Bandung Fery Radiansyah kepada wartawan, di Katapang, kemarin (30/7).

Para pengurus AMPI secara solid mengikuti Rapim. Dalam kegiatan tersebut, selain menggelar Rapim, juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antar pengurus DPD, Rayon dan hingga ke seluruh anggota AMPI.

“Secara solid semua pengurus DPD AMPI menyepakati Rapim, selain memutuskan jajaran kepanitiaan juga menyetujui tempat Musyawarah Daerah dilaksanakn di Hotel Sutan Raja Soreang,” jelas dia.

Fery menegaskan keputusan yang sudah disepakati di kegiatan Rapim, merupakan keputusan yang harus ditaati oleh seluruh unsur AMPI Kabupaten Bandung. Oleh karena itu dia mengajak seluruh anggotanya untuk mengikuti tahapan yang telah diputuskan tersebut.

“Kita sepakat, keputusan ini merupakan mekanisme dan keputusan organisasi yang harus dipatuhi. Musda VII merupakan forum tertinggi organisasi untuk memutuskan suksesi kepemimpinan dan sikap perjuangan organisasi ke depan. Maka dengan itu prosesnya harus demokratis. Sebab kedaulatan sepenuhnya ada di tangan anggota yang direpresentasikan di ketua rayon dan ketua badan otomon ke-AMPI-an” pungkasnya

Sementara Ketua Pelaksana Rapim AMPI, Nandang Sucita, mengatakan, seiring dengan berjalanannya waktu dalam kehidupan politik, DPD AMPI Kabupaten Bandung tumbuh dan berkembang penuh dengan dinamika yang sangat berkesan dan mengesankan. “Semua itu kami jadikan satu pengetahuan yang berharga sehingga menumbuhkan rasa patriotisme terhadap Partai,”kata Nandang.

Dengan penuh rasa hormat terhadap orang tua, AMPI sebagai kaum muda yang dilahirkan partai Golkar dan diwadahi dalam organissasi kepemudaan dengan sebutan AMPI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan