Ramadan Spesial Sambil Liburan

jabarekspres.com, JAKARTA–Ingin merasakan nuansa Ramadan yang ber­beda tahun ini? Holiday Inn Express Jakarta International Expo punya jawabannya. Ho­liday Inn Express Jakarta In­ternational Expo memberikan nuansa Ramadan yang ber­beda. Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Ja­karta International Expo me­nawarkan bukan hanya sekadar harga spesial di Ramadan kali ini, namun juga liburan meny­enangkan dengan akses langs­ung ke event terbesar tahun ini, Jakarta Fair 2017.

Priskilla Wanda selaku As­sistant Marcomm & Distribu­tion Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjelaskan bulan Ra­madan merupakan bulan suci yang penuh berkah bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Negara Indonesia merupakan negara yang paling besar dengan umat muslim atau beragama Islam. Maka dari itu, untuk menyambut momen spesial ini, Holiday Inn Express Jakarta Interna­tional Expo menawarkan promo spesial kepada para tamu yang ingin berlibur ber­sama keluarga, teman, mau­pun orang tercinta di bulan yang penuh berkah ini. Dengan harga IDR 560,000 net/kamar/malam, sudah termasuk ta’jil dan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang para tamu dapat menginap di Standard Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Agar perayaan Ramadan lebih spesial, para tamu dapat me­nambah Rp. 40.000 untuk dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta Interna­tional Expo berikut dengan tiket masuk Jakarta Fair 2017 untuk dua orang berlaku week­days maupun weekend.

“Jakarta Fair tahun ini pun lebih meriah karena dirayakan bersinggungan dengan bulan Ramadan 1438 H dari tanggal 8 Juni – 16 Juli 2017,”kata Pri­skilla Wanda.

Para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Ja­karta International Expo bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia di hotel, misal­nya Gym Center 24 jam, Self-service Laundry, Business Center, Great Room, High Speed WiFi Connection dan masih banyak lagi. Tidak ha­nya itu Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki berbagai spot yang kece untuk para tamu berfoto dan mengunggah di media sosial mereka. Jika mendengar bulan Ramadan tak bisa lepas dari acara buka puasa bersama, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga me­nawarkan promo paketbuffet Buka Puasa seharga Rp. 125,000,net per pax dengan tema menu Betawi Culinary Festival, dimana paket buffet tersebut sudah termasuk ta’jil.

Tinggalkan Balasan