Raline Shah Tak Biasakan Diri Bawa Uang Cash

RALINE shah ternyata penggila shoping. Namun Untuk melakukan proses transaksi dia tak perna membawa uang tunai. Raline-sapaan akrabnya cukup mengunakan kartu kredit ”Pastinya dengan lifestyle aku, shoping sana sini dan lebih aman dengan credit card,” ujar Raline saat ditemui di Kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kartu kredit juga sangat diperlukan saat pemain film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ ini, jika sedang dalam perjalanan keluar negeri.  Baik untuk urusan pekerjaan  atau yang lainnya semisal membayar hotel, tiket konser atau sekedar belanja memuaskan hobinya mengkoleksi tas brended. Raline tak perlu susah-susah menukarkan mata uang yang  dibawanya. ”Kalau travelling sih, kayak ticket, hotel, akomodasi, makan dan segala hal yang berkaitan dengan lifestyle. Apalagi dengan tas baru, spending nya dollar, pakainya credit card,”  katanya.

Raline merasa dengan mengunakan kartu kredit dirinya mendapat banyak kemudahan saat bertransaksi. Raline berharap Indonesia bisa mengikuti langkah negara maju dalam mengunakan kartu kredit, sebab bisa cepat aman dan nyaman saat bertransaksi.

”Di luar negeri mereka lebih prepare credit card daripada cash. Jadi saya harap Indonesia mengikuti follow partnership seperti ini karena benefitnya banyak sekali. lagian credit card ini banyak bonus poin,” pungkasnya. (anh/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan