Raline Shah Minta Netizen Tidak Salah Tafsir  

8

TAKUT disangkut pautkan dengan kasus Tjahaja Purnama alias Ahok. Pasalnya, Raline Shah pada kemarin telah memposting quote  almarhum Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gusdur.

Kemarin, Raline mengunggah kutipan quote dari mantan Presiden Republik Indonesia almarhum Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gusdur. Quote tersebut berisi, “Tuhan tidak perlu dibela, Dia sudah maha segalanya. Belalah mereka yang diperlakukan tidak adil,”.

Usai memposting quote tersebut, Raline baru sadar jika yang dilakukannya akan menuai pro kontra dikalangan netizen. Untuk menghindari penafsiran yang kurang pas, pada caftionnya dia meminta agar quote tersebut tidak disangkut pautkan dengan kasus Ahok. “Saya meminta kepada netizen untuk tidak menyangkut pautkan postingan itu  dengan kasus Pal  Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok,” tulisnya.

Diakuinya, qoute tersebut karena dia sangat hormat dengan Gusdur.  “Allahuakbar. Mohon jangan disangkut pautkan dengan kasus Ahok. Ini quote Pak Abdurrahman Wahid dan saya sangat menghormati dan suka dengan bukunya Gusdur,” jelasnya. (jpnn/bun)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here