Rabbani Berikan Mobil dan Motor untuk Konsumen

jabarekspres.com, BANDUNG – Rabbani merealisasikan janji mereka dengan memberikan hadiah mobil pada konsumen mereka di program Gebyar (melimpah voucher dan hadiah Rabbani). Tak hanya itu, konsumen beruntung juga mendapatkan beragam hadiah yang diundi di depan saksi Dinas Sosial Jawa Barat dan kepolisian tersebut.

Promotion and Design Development Rabbani Ridwanul Karim mengatakan, pengundian Gebyar tersebut merupakan program berjalan antara Mei-Juli 2017. Pengaplikasiannya dengan pembelian Rp 100 ribu, konsumen mendapatkan dua keuntungan ganda.

”Konsumen mendapatkan satu kupon dan satu voucher,” ucap Ridwanul Karim, usai pengundian hadiah, Sabtu (22/7).

Dia mengatakan, total kupon yang terkumpul saat pengundian kemarin tercatat sebanyak 350 ribu lembar. Itu terbagi atas 150 outlet yang tersebar di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Iwang tersebut juga menghaturkan terima kasih dan selamat kepada konsumen beruntung pada pengundian Gempar Mei-Juli. Mereka yang beruntung mendapatkan hariah antara lain Amana N dan Katamsih mendapatkan masing-masing satu unit sepeda motor Honda Vario 125 cc 2017.

”Untuk hadiah utama dua hadiah utama dua mobil Honda Brio atas nama Asmunah dari Bantul dan Nur Indah Astuti asal Villa Mutiara. Para pemenang akan dihubungi oleh pihak kami,” tandasnya sambil menambahkan, pemberian hadiah kepada konsumen akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. (rie/pro)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan