Puerto Rico Pakai Jersey Dadakan Buatan Indonesia

jabarekspres.com – Timnas Puerto Rico hanya membawa satu kostum. Sialnya, jersey yang didominasi warna merah itu tidak bisa dipakai saat melawan Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam (13/6) ini. Sebab, warnanya serupa dengan jersey skuad Garuda.

’’Sebagai jalan keluar, kami memesan jersey untuk Puerto Rico,’’ kata Hasni Erlangga, ketua panitia pelaksana pertandingan (panpel). ’’Tapi, khusus untuk nomor dan nama punggung, baru akan kami sablon pagi jelang pertandingan,’’ sambungnya.

Meski berlabel uji coba, laga tersebut menarik minat pencinta bola tanah air. Panitia menyediakan 25 ribu tiket dengan tiga kategori. Kategori VIP di tribun barat berjumlah 5 ribu lembar. Tribun timur 10 ribu. Sedangkan tribun selatan dan utara masing-masing 5 ribu lembar.

Sebagian besar tiket dijual lewat online. Hingga tadi malam, yang terjual mencapai 3 ribu tiket dari berbagai kategori. ’’Kami akan melakukan penjualan tiket langsung mulai besok siang. Kami optimistis semua tiket terjual habis,’’ ujar Hasni.

Animo penonton dari luar kota lumayan besar. Salah satunya Phillip Wijaya. Dia berasal dari Jakarta dan sudah memesan lima tiket VIP. ’’Sebenarnya kami memiliki grup yang terdiri atas 12 orang. Tapi, yang lain tidak bisa berangkat ke Sleman karena bukan hari libur,’’ kata pria 29 tahun itu. (ben/c19/ca)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan