PT DAM Berikan Promo Spesial Jelang Lebaran

jabarekspres.com, CIBEUREUM – PT Daya Adi­cipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan program promo spesial bagi konsumen. Ten­tunya bagi mereka yang ingin membeli sepeda motor Honda di bulan suci ramadan ini. Promo tersebut berlaku bagi konsumen yang mela­kukan transaksi selama pe­riode 1-30 Juni 2017 akan berkesempatan mendapatkan program penawaran diskon yang menarik.

General Manager Sales, Mar­keting & Logistic DAM, Lerry Gunawan mengatakan, kon­sumen yang dapat menunju­kan kartu Pelajar, AFFCO (Astra Grup, Honda Grup, Dealer dan Finance Com­pany), BUMN, dan PNS dapat memiliki All New Honda CBR150R khusus varian war­na Honda Racing Red dan MotoGP Edition, serta varian warna terbaru Victory Black Red dan Slick Black White. Dengan keringanan uang muka mulai dari Rp. 1.550.000 dengan angsuran Rp. 1.415.000 per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung.

“Bagi konsumen yang be­rada di luar Bandung dapat langsung mengunjungi dea­ler terdekat di kotanya,” kata­nya kepada wartawan di kan­tor PT DAM Jalan Raya Ci­beureum, kemarin. (11/06).

Lerry mengungkapkan, All New Honda CBR150R hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Victory Black Red dan Slick Black White dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Bandung Rp 33.125.000. Pili­han warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan har­ga OTR Bandung Rp 33.825.000, sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 34.025.000.

“All New Honda CBR150R sangat diminati oleh pengen­dara motor sport di Indonesia. Khussunya di jabar,’’ jelasnya.

Menurut Lerry, selain All New Honda CBR150R, program juga diberikan bagi konsumen yang ingin membeli All New Supra GTR 150 dengan varian warna tertentu. Hanya dengan membayar uang muka Rp. 950.000 dengan angsuran hanya Rp. 919.000 per bulan selama masa tenor 3 tahun khusus area Bandung. Kon­sumen dapat memiliki All New Supra GTR 150 dengan tam­pilan baru yang semakin me­ningkatkan konsep Sporty Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda sehingga memberikan kebanggaan saat berkendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan